Babinsa  Gelar Edukasi dan Penegakan Prokes PPKM Level 2

Babinsa  Gelar Edukasi dan Penegakan Prokes PPKM Level 2

CELOTEHRIAU--Sebagai upaya berkelanjutan untuk mengugah peningkatan disiplin masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), babinsa Koramil 02 Kota rutin  menggelar patroli dialogis dan monitoring, sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin protokol kesehatan pencegahan  Covid-19. 

Sabtu (18/12/2021), kegiatan  ini dilaksanakan Serda Sumarsono  di jalan HOS Tjokroaminoto Kecamatan Pekanbaru Kota.

" Kami (Babinsa red), senantiasa menegaskan agar masyarakat tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum berakhir maka hindari penularannya dengan memakai masker setiap kali beraktifitas di luar rumah, demi keselamatan bersama," kata Serda Sunarsono kepada warga.

Mantan Babinsa kelurahan Sukaramai ini menuturkan,  rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, senantiasa harus terus diterapkan sebagai  pola hidup sehat dan  sangat dianjurkan demi menghindari penular virus corona.

" Patuhilah protokol kesehatan jika ingin diri dan keluarga selamat dari Covid-19," seru Sumarsono  
 
Jadi sambung Sunarsono, jika warga menginginkan pandemi covid berakhir, maka patuhilah protokol kesehatan penanganan covid-19 yang telah ditetapkan.

Intinya sebut Babinsa,pihaknya ingin masyarakat yang saat ini sudah disiplin, agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dioptimalkan.

Berita Lainnya

Index